Thursday, July 23, 2015

7 Browser Terbaik Tahun 2015

Browser Terbaik Tahun 2015 — Browser adalah hal yang wajib dimiliki setiap pengguna internet agar dapat terkoneksi keberbagai belahan dunia, terkadang kita bingung untuk memilih browser mana yang bagus untuk kita miliki atau sekedar membandingkan browser yang kita miliki dengan browser yang sudah banyak tersebar di internet sekarang.

Nah untuk itu saya memberikan rekomendasi untuk para sobat sekalian browser yang patut diperhitungkan para sobat dan merupakan browser terbaik tahun ini.

1. Google Chrome - Siapa yang tidak kenal dengan raksasa browser satu ini yang dapat mengalahkan browser yang sudah lama menghuni dunia maya yaitu Firefox, browser ini memiliki teknologi canggih serta desain minimalis yang membuat sobat berselancar di dunia maya dapat lebih cepat, mudah, dan tentunya lebih aman. 
Logo Google Chrome
Logo Google Chrome


Kelebihan browser satu ini adalah ketika sobat mengetikan pencarian di addres bar maka akan mendapat saran untuk pencarian serta halaman web. Mode penyamaran juga menjadi andalan chrome untuk pengguna yang tidak mau riwayatnya di ketahui oleh orang lain.

Download Google Chrome

2. Firefox - Browser satu ini juga salah satu yang dapat diperhitungkan, selain karena kecepatan yang dimilikinya serta keefisienan saat penggunaan, terdapat juga fitur-fitur keren yang diberikan browser ini kepada penggunanya. 
Logo Firefox
Logo Firefox


Bagi sobat yang hobi mengganti tema browser satu ini dapat melakukannya dengan mengubah grafis serta tampilannya, Firefox juga memiliki plugin yaitu program tambahan yang membuat tampilan browser lebih menarik, Firefox tidak kalah dalam hal keamanan yang mampu memblokir spyware berbahaya, dilengkapi juga dengan alat pengembangan termasuk Javascript, Error CSS dan Inspektur Dokumen Opsional yang memberikan perincian tentang halaman yang dibuka.

Download Mozilla Firefox Bahasa Indonesia

Download Mozilla Firefox Bahasa Lainnya

3. Opera - Browser yang di buat perusahan yang bermarkas di Norwegia ini menawarkan desain minimalis serta fitur-fitur canggih. 
Logo Opera
Logo Opera


Opera merupakan browser yang sangat ringan yang tidak memakan banyak harddisk, dan memliki fitur Opera Turbo yang membuat proses loading page menjadi lebih cepat walaupun koneksi internet lambat. Browser gratis ini terdapat dalam 43 bahasa dan dapat bekerja di Windows, Mac, dan Linux, serta memiliki fitur paling lengkap diantaranya Private Browsing, Block Pop-up, Tab Browsing dan pencarian terintegrasi.

Download Opera Bahasa Indonesia

4. Comodo Dragon - Browser yang memiliki kecepatan dan ketangguhan dalam browsing yang mampu mengalahkan chrome serta browser web yang juga berbasis chromium. 
Logo Comodo Dragon
Logo Comodo Dragon

Fitur unggulan dari browser satu ini adalah dalam keamanan seperti yang kita ketahui Comodo merupakan software keamanan dan itu pula yang ikut ditonjolkan dalam browser ini. Dukungan add-ons, keamanan yang melebihi standar bawaan Google Chrome, Domain Validator yang mampu memberikan saran mengenai situs yang akan dikunjungi.

Download Comodo Dragon

5. Avant Browser - Browser yang ultra cepat serta memiliki peningkatan dan dirancang penuh dengan seleruh fungsi internet explorer.
Logo Avant Browser
Logo Avant Browser


Fitur-fitur yang disediakan Avant Browser antara lain ialah Flash Animation Filter, dengan Avant, flash animation yang kebanyakan merupakan iklan dapat di filter dengan mudah. Seluruh halaman yang dibuka dapat di refresh, stop, tutup bahkan diatur dengan sakali klik dan apabila anda mengklik dengan tombol tengan pada mouse Avant akan membuka tab baru yang merupakan fitur Additional Mouse Function.

Download Avant Browser versi Lite

Download Avant Browser versi Ultimate

6. Torch Browser - Browser yang dibuat dengan menggunakan platform chromium serta sudah dilengkapi dengan Internet Suite, dan salah satu fitur unggulan dari Torch adalah Torrent Client yang memungkinkan penggunanya mendownload melalui Torrent tanpa aplikasi tambahan.
Logo Torch Browser
Logo Torch Browser


Torch Browser memungkinkan pengguna untuk mendownload video atau musik streaming yang sedang dimainkan tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan serta sobat dapat berbagi video, lagu dan situs favorit sobat di facebook dengan mengklik tombol share.

Download Torch Browser

7. Slim Browser - Browser yang berukuran kecil yang mempunyai keamanan tingkat tinggi serta fitur-fitur yang menarik dan memiliki tampilan seperti Internet Explorer.
Logo Slim Browser
Logo Slim Browser


Fitur yang dimiliki Slim adalah fitur upload file yang membuat pengguna mengupload file ke server FTP ( File Transfer Protokol ) tanpa harus menggunakan software dan juga memiliki fitur autolock yang menghindari pengguna lain mengakses komputer dalam keadaan menggangur ( idle ) serta memiliki fitur Local Weather, memblok situs yang berbahaya, dan dapat mentranslate isi situs yang sedang di baca melalui google translate.

Download Slim Browser

Sekian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian :D

Share this

0 Comment to "7 Browser Terbaik Tahun 2015"

Translate